Pages

Sunday 17 May 2015

My Guilty Pleasure

Recently I realize that I have so many guilty pleasure. Buat yang gak tau guilty pleasure itu apa, gue akan kasih tau. Guilty pleasure jika diartikan kedalam bahasa indonesia artinya "kesenangan berdosa" atau bisa dibilang kesenangan yang salah. Dari artinya aja pasti kalian udah tau maksudnya dong. Yup! Gue suka melakukan sesuatu yang salah atau gak bener atau berdosa. Dan pasti tanpa kalian sadari, kalian suka melakukan sesuatu yg salah atau berdosa. Dan kali ini gue mau kasian tau kalian tentang "My Guilty Pleasure".

Numero uno! Gue suka banget makan sereal bayi buat umur 6-24 bulan. Biasanya gue makan sereal Nestlé Cerelac rasa Kacang Hijau. Gak tau kenapa gue suka sama sereal bayi, yang jelas ini enak dan sehat. Gue tau darimana kalo itu sehat? Soalnya ada tulisannya mengandung 11 vitamin dan 5 mineral, tinggi zat besi dan gula lebih rendah. Dan kalo gue liat lemak transnya 0 gram. Kalian pasti mikir, dimana salahnya? Salahnya adalah itu untuk anak bayi, dan gue udah tua, badan gue gede, tapi gue masih makan gituan. Menurut gue ini masih batas bersalah aja gak berdosa.

Deux. Gue suka gak masuk sekolah, tapi gue gak sakit atau gak kemana mana. Itu hal yang paling suka gue lakuin pas high school. Gue males aja masuk, soalnya temen gue gak asik.

Tres. Gue orangnya gak suka pake helm, jadi kalo naik motor diboncengin jarak deket, gue suka gak pake helm. Soalnya sempit dan engep. Gak enak lah pokoknya. Dan itu jelas melanggar hukum. Jangan ditiru ya guys.

Four. Gue suka makan ayam dan telur. Karena mereka enak dan nyokap gue jago masak ayam dan gue jadi suka makan ayam. Mungkin buat kalian makan ayam dan telur itu biasa aja. Tapi buat gue itu adalah guilty pleasure.  Kenapa? Karena gue menderita dermatitis kontak yang sebabkan oleh alergi. Dan gue alergi ayam dan telur. So that's why eating chicken and eggs are my guilty pleasure.

Last but not least. Gue suka nonton film bo........................leh bajak. Yang satu ini melanggar hukum. Tapi gue pengen update tentang film, dan gue gak punya duit banyak, jadi gue beli kaset bajakan aja deh.

Sekian posting kali ini. Please like posting ini. Comment kalo bisa, supaya gak cuma jadi silent reader. Share juga supaya temen lo bisa baca blog gue. Thank you for reading my blog. See you on the next posting. Good bye.

1 comment:

  1. Bingung mencari Situs Taruhan Ayam?
    Tenang saja BOLAVITA bekerja sama dengan S128, SV388 dan Kungfu Chicken yang bisa Anda daftarkan dan mainkan.

    Dengan minimal Deposit Rp 50.000 saja, untuk Anda yang baru pemula , pastinya bermain sabung ayam secara online pasti gampang gampang susah.

    Tidak perlu khawatir juga, anda bisa membaca paduan bermain adu ayam juga..
    Paduan Adu Ayam Online S128 untuk Pemula

    Daftar dan main sekarang juga di www.bolavita.vip

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    ReplyDelete