Pages

Tuesday 21 April 2015

Everything I Like

Setiap orang pasti punya hal yang sangat mereka sukai. Dan hal yang mereka sukai pasti beda-beda tapi kemungkinan juga ada yang sama. Nah kali ini gue mau cerita apa aja yang gue suka. Biar kalian gak pada kepo, langsung aja deh. Check this out baby.

1. FATTENING
Gue suka banget sama makanan. Makanan itu bisa bikin gemuk kalo kita makan melebihi kalori yang dibutuhkan. Biasanya makanan yang bisa bikin kita gemuk itu adalah makanan yang berminyak, junk food, dan makanan yang manis. Tapi itu semua jenis makanan favorit gue. Apalagi Pizza dan coklat. Ya!! Itu bikin gendut, gue tau dan gue gak peduli. Itu semua enak dan gue suka jadi ya gue makan.

2. EXPENSIVE
Karena gue suka makan makanan yang bikin gemuk, jadi badan gue melebar dan baju gue pun ikut melebar. Biasanya baju big size itu harganya lebih mahal karena bahan yang digunakan juga lebih banyak. Pernah waktu itu gue beli kaos online, gue lagi chat sama yang jual.
"Sist, ada ukuran gedenya kan?"
"Ada sist, paling gede ukuran XXXL"
"Oh yaudah sis, mau ya satu ukuran XXXL"
"Tapi kalo ukuran plus, harganya juga plus sist, nambah 50.000"
Karna harganya nambah, gue pun gak jadi beli. Dan kalo beli baju yang big size dan murah, itu pasti modelnya udah kudet dan gitu gitu aja. Jadinya gak akan fashionable. Gue pernah beli baju big size, fashionable dan pastinya mahal, setelah gue pake tetep aja gak fashionable. Jadi gue kalo pergi pasti cuma pake jeans dan kaos.

3. WON'T TEXT ME BACK
Karena gue suka yang "FATTENING" dan "EXPENSIVE", jadi gue gendut dan gak fashionable. Dari gendut dan gak fashionable itu gue jadi jomblo 3thn. Dan setiap gue suka sama orang, orang itu gak balik suka sama gue. Contohnya, baru baru ini gue suka sama cowo dan dia termasuk cowo "keren". Hampir setiap hari....no! ralat! Setiap hari gue text atau chat dia, tapi jarang banget bales atau cuma diread doang. Setelah lebih dari 1 bulan kebegoan yang menyedihkan, gue baru sadar gue suka sama cowo itu dan cowo itu gak bakalan suka sama gue karena ada cewe lain yang langsing, cantik dan lebih fashionable daripada gue. Gue pun sekarang mundur, dan mencoba gak suka sama cowo lagi, karena apa? Karena kalo gue suka sama cowo pasti akan gue text atau chat dia duluan dan dia bakalan cuma read aja.

Segitu aja hal-hal yang suka. Jadi dapat disimpulkan gue suka yang "FATTENING" dan menimbulkan gue gendut, setelah gue gendut semua yang gue suka jadi "EXPENSIVE" dan menyebabkan gue jadi kudet atau gak fashionable. Dan itu semua menyebabkan orang yang gue suka "WON'T TEXT ME BACK". So segitu aja buat post kali ini, give It a reaction, bantu share biar temen lo bisa baca juga, thanks for visiting and keep visiting.

No comments:

Post a Comment