Pages

Sunday 12 April 2015

TOMORROW IS NATIONAL EXAM!!!

Hai guys! Hari ini hari Minggu dan artinya besok hari Senin. Dan besok itu udah UJIAN NATIONAL!!! Kali ini gue cuma mau minta doa kalian aja supaya gue bisa lulus UN dan lulus sekolah. Dan semoga gue bisa dapet nilai yang bagus, bisa masuk ptn yang gue mau. FYI gue berniat masuk UGM, UI atau UNJ ambil jurusan akuntansi atau sastra inggris. Wait! kalo kalian pikir gue pinter karna mau masuk UGM atau UI, kalian salah. Gue biasa-biasa aja, nilai gue juga pas-pasan. Jadi, kenapa gue mau masuk UGM atau UI? Itu kan impian gue, jadi harus gue raih. Banyak faktor yang bisa bikin lu raih impian Lo itu. Contohnya usaha, keberuntungan dan uang. Kalo usaha itu Lo harus belajar dan berdoa untuk mengapai impian lo. Kalo keberuntungan, lo diem aja tau tau juga udah kegapai impian lo. Nah kalo uang, jaman sekarang semua bisa dibeli sob, jadi kalo lo udah usaha tapi gagal dan keberuntungan gak berpihak sama lo, ya lo beli aja kursi kalo emang bisa. Kalo gue sih lebih pilih berusaha dan kalo bisa keberuntungan berpihak juga sama gue.

Oh ya gue juga mau minta maaf sama kalian kalian kalo gue ada salah. Namanya juga manusia pasti gak luput dari kesalahan. Dan jangan lupa buat doain gue juga ya guys. Love you ;)

No comments:

Post a Comment