Pages

Friday 3 April 2015

Fifty Shit of Tias

Hello bestfriend. Kali ini mau share 50 fakta tentang diri gue. 50 itu termasuk banyak, jadi jangan bosen bosen deh bacanya. Biar gak penasaran, check this out.

1. Nama gue Tias Witri Astuti, biasa dipanggilnya Tias dari dulu sampe sekarang.

2. Gue muslim, dan gue juga pake jilbab

3. Gue pake kacamata, niatnya biar di bilang pinter tapi ternyata malah culun kayak geek gitu. Mending kalo geek pada pinter, nah kalo gue, geek? iya pinter? BANGET LAH!!!

4. Gue single, tapi orang orang bilangnya gue jomblo. Gue pasrah aja deh, aing mah apa atuh. Jomblo 3 tahun ditinggal move on. Lagipula capek juga sih dibikin sakit hati. "Why Fall in love when you can fall asleep?"

5. Derp! Itu pasti. Kalo kalian mikir gue bilang gue derp itu hanya karna merendah, kalian salah! Gue beneran derp

6. F adalah huruf ke-6. F Means F*ck! I hate F

7. Gue punya 2 saudara kandung, yang paling tua itu cowo namanya Arif umurnya udah 28, yang kedua cewe namanya Dian umurnya 23 udah nikah dan udah punya anak.

8. Baper. Gue sebenernya orangnya Baper bgt.  Tapi karena jaman sekarang sering banget ada yang ngatain gue baper,  jadi gue kurangin deh bapernya.

9. Suka gadanta. Suka gak jelas aja pokoknya

10. Ordinary girl, saking biasanya sampe gampang bgt buat dilupain.

11. Gue punya temen dari TK sampe sekarang sekelas mulu, pernah kepisah pas kelas 8, abis itu sekelas lagi. Namanya Sa*****. Orangnya ngeselin

12. Hape gue tuh rapih. Rapih dari notification. Alias sepi gak ada yang chat atau sms atau nelpon. Paling kalo ada dari nyokap dan operator.

13. Broken, home and heart

14. Food it's everything. That why I'm fat. "Why have Abs when you can have Kebabs?"

15. Setiap hari dengerin lagu. Lagu apa aja yang enak, kalo gak enak kasih kucing

16. Suka nonton film. Paling sering nonton film sm abang gue. Kalo ada duit nonton nya di bioskop bareng temen atau kk gue yang cewe. Kalo gak ada duit, patungan sama abang gue beli kaset bajakan.

17. Pengen jadi Youtubers tapi banyak hal yang gak mendukung, contohnya adalah muka gue.

18. Sering banget chat orang duluan, tapi sering juga cuma di read doang. Sudah biasa~

19. Seneng main game, terutama Disney Tsum Tsum, itu game paling seru. Ada lagi game yg suka gue mainin bareng kakak-kakak gue, yaitu Push Push Penguin, The House 1&2 dan Syobon Action.

20. Seneng banget cerita cerita horror, tapi abis itu takut sendiri.

21. I love Nicki Minaj bytheway. Pengen sih jadi rapper kyk doi. Tapi gak boleh.

22. Pengen banget pelihara big cats gitu, kayak macan, singa atau gak jaguar. Atau gak Siberian Husky juga boleh.

23. Gue banyak maunya. Kalo liat iklan ini langsung mau. Kalo liat olshop juga pasti langsung mau. Tapi mau doang gak beli.

24. Gue alergi sama ayam dan telur, gak tau kenapa bisa kyk gitu, cukup aneh tapi emang itu apa adanya. Tapi walaupun gue alergi gue tetep makan ayam dan telur.

25. Seneng banget nonton Youtubers terutama Joe Sugg dan kawan-kawan.

26. Sering debat sama abang gue, tentang apa pun, kalo gue kalah debat gue cuma bisa bilang "Really, Nigga?" atau gak sembur pake aer.

27. Gigi gue ada yang patah. Dan ada cerita dibalik itu semua. Jadi waktu itu gue baru banget bisa naik sepeda. Dan ada tetangga gue yg udah bisa naik sepeda dari lama ngajak balapan. Dengan sok udah jago dan pede bakalan menang, gue jawab iya. Eh taunya gue kesrempet mobil dan jatuh sampe gigi susu gue patah.

28. Kalo punya headset gak pernah awet, selalu rusak. Pasti rusak!!!

29. 29 adalah tanggal dimana ibu gue melahirkan anak yang cantik ke dunia ini dengan susah payah dan penuh pengorbanan. By the way gue lahir tgl 29 Oktober 97.

30. Mood gue gampang banget berubah. Bentar bentar bete. Kalo udah kyk gitu diemin aja, nanti juga gue ceria lagi. Itu namanya pemulihan otomatis (?)

31. Gue gak bisa rapih orangnya, kalo beresih kamar seminggu sekali, biasanya hari Sabtu atau enggak Minggu. Tapi abis diberesin, besoknya berantakan lagi.

32. BOYO! Gue juga gak tau artinya apa,  tapi nyokap gue selalu ngatain gue itu, katanya sih gara-gara gue gampang banget jatoh dan luka luka.

33. Gue termasuk cewe strong. Karena gue pernah baca cewe strong itu bisa ganti air mineral galon sendiri. Dan gue sering melakukan itu.

34. Gue kalo ketawa gak pernah jaim, selalu nyablak. Dimana aja pasti kalo ketawa selalu lepas.

35. I have 3 lovely bitches, they are Saviska, Salsa dan Tiara. Mereka macem macem bentuk dan sifatnya.

36. Setiap malem, gue sama abang gue suka nonton Solitary Gourmet di channel Waku Waku Japan. Ini acara tentang makanan gitu. Dan keliatan nya enak banget. Jadi setiap malem gue suka laper dan kalo laper pasti makan. Dan makan malem bikin gendut.

37. Gue orangnya betah banget dikamar. Tempat paling indah adalah kamar gue. Gue males banget keluar kamar. Karena kamar gue paling atas, di lantai 3 dan cuma ada kamar gue. Jadi kadang kadang gue agak takut juga sih. Tapi yaudahlah ya gue gak ganggu "mereka".

38. Kalo gabut lagi weekend gue biasanya masak. Masak apa aja yang ada. Gue suka masak. Gue juga suka makan. Tapi biasanya kalo gue abis masak, pasti ada aja lalernya. Gue baru makan 2 suap, pasti kakak dan nyokap dateng buat nyicipin masakan gue, kata mereka gak banyak, paling 5 suap. Dan tetep aja nyokap mengkritik masakan gue.

39. Sekarang gue punya 1 keponakan yang amat sangat nyebelin. Gue orangnya gak suka sama anak kecil. Dan semenjak ada dia gue berubah jadi lumayan suka anak kecil. Kenapa? soalnya gue bisa mainin mainan anak kecil yg masih suka gue mainin dan gue bisa nonton acara tv anak anak yang suka gue tonton. Bytheway keponakan gue namanya Keenan.

40. Gue orangnya gak fashionable.  Kalo kemana-mana paling gue pake kemeja sm jeans aja atau gak pake sweater. Lagi pula susah juga cari baju ukuran gede.

41. Gue suka jalan, tapi suka bokek alias ga punya duit. Jadi intinya gue sering dirumah, karena kalo mau jalan gak punya duit.

42. Gue gak suka pergi sendirian, gue pernah jalan ke mall trus nonton sendirian,  dan gue berasa kayak orang ilang. Jadi gue gak suka jalan sendirian.

43. Gue paling suka Pizza dan Es krim. Gak peduli orang mau bilang bikin gendut atau apa. Gue beli pake duit gue atau ortu gue, jadi gak usah repot.

44. Pengen jadi fotografer wild tp gak kesampean. Yaudah itu cuma angan angan aja.

45. Suka berimajinasi di kamar mandi. Who cares?

46. Kalo ngelawak suka gak lucu dan gak jelas. Tapi kalo orang "ngelawak" tentang gue pasti lucu dan banyak yg ketawa.

47. Gue jarang beli sepatu. Karena jarang ada yang muat. Kalo gue mau beli gak ada ukurannya, soalnya sepatu cewe rata-rata paling gede ukurannya 40, sedangkan ukuran sepatu gue 42. Nasib!

48. Lebih suka sendiri daripada berada ditempat yang bikin gue gak nyaman atau sama orang yang bikin gak nyaman.

49. Seneng kalo punya temen baru. Tapi jarang ada yang mau jadi temen gue.

50. Last but not least. IDGAF! Ini Jakarta dan kalo ada yg ngomongin lo, bodo amat. I Don't Give A Fuck honey ;)

Oke segitu aja fakta-fakta tentang gue. Comment untuk kritik, give a reaction "Like" if you like it and "Hate" if you hate it. Bantu share biar temen lo bisa baca juga.  Thanks for reading my shit, keep visiting.

1 comment: