Pages

Tuesday 17 March 2015

Annoying Boys

Hello guys it's been a long time i'm not posting something. Lagi sibuk nih buat ujian, maklum lah anak kelas 3 bentar lagi lulus. Lagi sibuk juga sih sama urusan hati, stuck di friendzone meeennn. Gak tau doinya yang gak peka atau guenya gak pernah ngasih kode. Kayaknya sih cowonya aja yang nyebelin. Berhubungan dengan cowo, kali ini gue mau posting tentang cowo yang bikin greget.

Sebenernya kalo diungkit-ungkit, banyak banget sifat atau hal yang cowo lakukan yang suka bikin greget atau kesel. Contohnya adalah PHP (Pemberi Harapan Palsu). Jaman sekarang kayaknya banyak deh cowo PHP. Dan PHP itu disebabkan oleh  dua hal, yaitu emang cowonya yang PHP dan lo nya aja yang keGRan atau terlalu ngarep.  Contoh dari cowo yang dasarnya PHP:

Co : Besok nonton yuk, gue bayarin deh
Ce : Yaudah jemput ya tempat biasa
*besoknya*
Co : Sorry ya kita gak jadi nonton, nyokap gue minta ditemenin

Itu nyokap lo atau tante-tante yang suka nyewa lo hah?!

Dan beda lagi kalo emang lo nya yang terlalu ngarep, contohnya lo tidur siang tengah bolong, trus mimpi lo diajak jalan sama dia, dan malemnya lo chat dia "jadi apa enggak?" dan dia bales "apaan sih?" lalu Lo berfikir dia itu PHP padahal sih lo yang terlalu ngarep.

Ada hal greget lain yang cowo lakukan, yaitu menganggap semuanya hanya lelucon. Menurut gue ini bener-bener ngeselin. Kenapa? Disaat kita kasih kode ke dia, eh dia sangka kita cuma bercanda. Walaupun gue suka bercanda, tapi perasaan gue gak sebercanda itu woy!

Lain lagi sama cowo GAK PEKA. Kalo kata temen cowo gue sih "Cowo itu peka tapi kita cuma pura-pura gak peka" Pura-pura?! Lo kira Lo artis gitu yang kerjaannya pura-pura? Please deh be realistic gitu kek. Coba kalo lo punya cewe trus pas ngedate cewe lo pura-pura mati, lo pasti kesel, panik dan gak tau harus apa. Jadi gak usah deh sok pura-pura gak peka gitu. Dan kalo emang dia peka, seharusnya dia tau kali kalo gue suka sama dia.

Ada lagi nih yang ngeselin, yaitu cowo yang suka manas-manasin. Lo kira gue motor apa pake dipanasin?! Udah tau gue suka, eh malah dipanas-panasin curhat tentang cewe lain. Kan kayak kotoran hewan. Emangnya gak sakidh apa bang? Bunuh aja hayati di rawa-rawa bang.

Ya kalo mau dibahas tuntas sih gak bakal ada abisnya. Secara setiap hari pasti ada aja yang bikin kesel. Entah emang mereka yang ngeselin atau lo aja yang lagi PMS. Jadi, itu semua balik lagi ke kitanya aja. Kita gak bisa 100% nyalahin cowo, mungkin aja lo nya yang BAPER.

Udah deh udah, besok gue masih harus sekolah. Kita sampe sini aja ya, aku udah lelah. So, see you on my next posting beloved readers. *wink*

2 comments: